Rabu, 03 April 2019

a c a k a d u t


---

Malam tadi tidur nyenyak, di rumah, setelah hampir 3 minggu tidur dikosan, atau sedikit marathon, rumah-tempat kerja.
Mimpi agak absurd, dan tak memberikan inspirasi apapun. Entah karena cape, entah karena beban kerja, entah karena beban tugas proposal tesis, entah karena urusan pribadi, entah pula  karena gabungan dari semuanya.
Ada nuansa takut, nuansa sedih, nuansa tertekan, nuansa takut kehilangan, nuansa kangen, dan nuansa-nuansa lain yang tak tergambarkan.
Tapi yang jelas malam tadi tidur nyenyak.

----

Flashback ke masa sebelum hari ini, kadang saya tak ingin menggambarkan nya dalam tulisan. Kadang merasa terlalu naïf. Malah kadang ada paradoksial, saat saya bikin tulisan d blog, terkadang saya pun tak ingin ada yang membacanya.
Sejauh mata memandang, kadang hanya ingin menulis saja. Menuangkan apa yang sedang …. Ya pokonya yang sedang ingin di tulis.
Dalam suatu waktu, saya pernah penasaran –dan saat ini pun masih penasaran. “apa makna hidup?”. Keinginan untuk menemukan, bukan karena doktrin orang, selalu menggebu. Sampai saat ini, kemudian di sibukan dengan rutinitas, belum pula ada rasa yang menghujam sesungguhnya.

----

Demikian tentang ini, seperti mimpi tadi, tulisan ini pun sangatlah absurd –karena saya ingin.


Serang, 03.04.2019
=rgs=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar