Minggu, 30 Mei 2021

Indah . .

Kalo lagi sumpek, atau bingung mau ngapain, bosen beraktifitas, obatnya cuma satu; melihat yang indah-indah.

Tentu bukan berkonotasi negatif, melihat gambar-gambar yang tidak senonoh. Toh itu akan menjadi dampak negatif yang ga terasa.

Hobi saya: nongkrongin pinterest. Melihat-lihat rumah. Terutama desain interior nya yang menawan, paduan warna yang apik n ciamik, ditambah bentuk yang estetik.

Rasa-rasanya memantulkan imajinasi.

Sebagai penyuka warna dinamis, saya begitu suka akan ke eklektikan dari paduan warna tersebut.

Sesekali saya nonton drakor: walau sesekali juga terbawa keseruan ceritanya, tapi yang paling utama adalah memperhtikan arsitektur yang ditampilkan dari film negara korea selatan itu.

Rumah, kantor, lingkungannya begitu estetik: yang di tampilkan.

Jadi merasa ikut menikmati dan tentu ini menginspirasi.

Saya suka kerapian, keindahan, kebersihan dan keteraturan -- dirumah.

Apalagi rumah bagi saya (yang sedikit introvert) adalah tempat terakhir untuk berelaksasi. Menyendiri. Menikmati ketenangan. 

Artinya, harus selalu diciptakan keindahan dirumah -- baik fisik maupun psikis penghuninya.

Masih ada waktu untuk mewujudkan.

(Rikigana)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar