Senin, 23 Mei 2022

Garut 2022

Selamat pagi, saat lg duduk di toilet hotel tulisan ini dibuat (jangan ditiru) 😄

Saat ini saya berada di garut, di hotel santika, bersama keluarga.

Alhamdulilah, ini kalo kedua ke garut, masih tetap sama, suasananya 'matak kairut.'

Perjalanan kami dimulai di sabtu pagi, dari serang. Sehari langsung menuju Bandung (Istri seminar Notaris Pembuat Akta Koperasi, saya dan anak2 menjelajahi museum Geologi Bandung).

Menginap semalam di Grandia hotel cihampelas, minggu siang kami berangkat ke Garut.

Selain main, agenda utama di Garut adalah silaturahmi istri dengan pengurus ikatan notaris indonesia (INI) daerah Garut; sekaligus ambil salah satu buku kenotariatan.

Saya dan anak-anak menemani: banyaknya anak-anak berenang. Yang ternyata airnya anget, karena dihotel santika ini ternyata berada di jalur air panas alami drajat daerah garut.

Luar biasa. Saya selalu menikmati cuaca di Garut. Enak dan nyaman. 

Kendala mungkin hanya minor. Saya menuju garut. Di jalan raya bandung - garuy di tutup polisi. Akhirnya masuk perkampungan yang jalannya hanya cukup satu mobil. Was-was. Tapi cukup terobati dengan pemandangan kanan kiri yang asri: sawah dengan latar belakang gunung cikuray.

Rencana kita pulang senin siang, setelah semua urusan usai.

Semoga saat kesini lagi, tol Getaci (gede bage tasik cilacap) sudah jadi, sehingga bisa lebih cepat dan tidak ada lagi penutupan jalur yang membuat kami blusukan ke kalan tikus.

Demikian.

Garut, 23 Mei 2022

*rikigana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar