Rabu, 11 Mei 2022

SIBUK GA SEMPET

Luar biasa aktifitas.

Sampai lupa sebulan lebih tidak buat catatan disini. Tapi, memanh agak tricky ngeblog saat ini, karena begitu menjamurnya medsos -- blog kalah cepat dan kalau fleksible dibandingkan medsos lainnya. Misalnya saja facebook. 

Di facebook, kegiatan banyak tercatat secara real time. Karena mempostingnya mudah. Gampang. Seinget yang ada dipikiran langsung di post. Tak perlu ribet kayak blog ini.

Hanya positifnya blog ini terasa lebih privasi. Karena sdh mulai jarangnya orang menggunakan blog. Yang bacanya pun jadi sedikit. Jadi, agak lebih leluasa untuk bicara atau menulis apa adanya. Tak perlu edit-editan.

Kembali ke aktifitas, yang realtime, memang saya tulis di fb. Sebagai pengingat. Sehingga blog ini agak terbengkalai.

Tapi baiklah, saya akan resume yang ingetnya, apa saja kegiatan yang telah dilakui tersebut:

1. Nidn saya sebagai dosen tetap negara sudah keluar, posisi di manajemen relasi industry. Artinya, langsung ataupun tidak, saya sekarang sdh syah dan jelas sebagai pendidik/dosen. Sama dengan istri, nidn dia pun keluar. Akhirnya kita jadi berdua sebagai dosen.

2. Saya berhenti mengajar di SMK niat pengabdian ternyata disalah sasarankan oleh yang berwenang; agar miris, tapi ya begitu lingkungannya, tidak bisa protes. Lebih baik keluar.

3. Dimasyarakat saya leading untuk bikin satuan tugas K3 (untuk ngurus lingkungan), satgas penanganan duka cita (untuk ngurus yang meninggal dunia), dkm (tatib pemilihannya) dan juga sebentar lagi berkecimpung untuk 'ngebenerim' manajerial rw disamping yang sudah saya pegang rutin di paguyuban artesis 34. Cita-cita saya berbagi untuk menuju masyarakat madani dilingkupi dengan nilai2 kesadaran sehingga suasana menjadi nyaman dan kondusif.

4. Saya masuk menjadi anggota golkar, di kta serang, maksud dan tujuan untuk belajar. Jika selama ini cenderung 'membenci' politik praktis. Saya jadi kepikiran, kenapa harus benci, kenapa ga masuk aja dan belajar didalamnya, supaya tercipta pemahaman yang holistik.

5. Alhamdulilah, lebaran idul fitri 1443 H, berjalan dengan lancar, baik ekonomi, maupun sosial.

6. Kuliah insinyur sudah mau lulus. Tahapan saat ini penulisan log book untuk bahan jurnal international. Semoga lancar, bulan juli 2022 sudah bisa wisuda dan menyandang gelar ir.

7. Rencana kuliah S1 manajemen, agar linier dengan S2 nya, karena profesi saya sekarang sebagai dosen, jadi harus menyesuaikan. Rencana kuliah di UT serang.

8. Setelah lulus S1 berencana untuk kuliah S3 menggunakan beasiswa, syukur bisa diluar negeri, target di brunai darusalam atau turki.

9. Jelajah museum dan sajarah banten berjalan sebagai mana mestinya.

10. Kantor istri berjalan dngan baik.


Demikin sementara.


Rikigana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar