Kamis, 16 Januari 2020

Petjah Telor (Bimbingan 1)

Yes!

Dengan sedikit paksaan dari prof pembimbing, akhirnya terlaksana bimbingan 1 --untuk pengerjaan Tesis di Manajemen Pemasaran UNTIRTA. Hasilnya memuaskan, ketemu arah dan tujuan. Setidaknya jalan menuju apa yang seharusnya dilakukan.

" Musuh terbesar adalah kemalasan, dengan rentetan alasan-alasannya. Selalu mencari pembenaran ", dengan nada ketus manja, Prof perempuan ini marah-marah. Dia selalu kesal, karena dia merasa lebih aktif dari saya untuk nagihin bimbingan. Padahal, dia bilang semua ini untuk anda. Yang bayaran anda, yang rugi juga anda. 

Betul juga, sih !
Saya hanya cengar-cengir ga jelas. Sesungguhnya memang demikian yang terjadi. Jurus pamungkas ketika menyadari apa kesalahan. haha...

Saya punya keuntungan sebetulnya. Punya pembimbing 1 & 2 perempuan. Yang cerewet dan terkadang moody, tapi sangat peduli. Ini terbukti, dia membahas sampai ketemu titik dimana yang harus di kerjakan. Ini sih di cekokin namanya. hahaha...

Saya cuma bisa ketawa-ketawa ga jelas aja. Udah lama gada yang marahin seperti ini, kadang rindu juga sosok mamah yang kadang dengan ketus marah-marah. Atau inget mantan yang kadang marah-marah, karena kemalesan yang dibuat saya sendiri. Hahaha....

Dan finally,
Pertemuan 1, sudah menemukan model yang tepat, dengan referensi jurnal yang sudah di dapat, dan research gap yang sudah di temukan. Akhirnya model penelitian pun berhasil ditemukan. Selanjutnya, di tantang untuk membuat bab 1 s.d bab 3, untuk di kumpulkan di senin ini.

Saya yakin bersemangat, karena ga enak dimarahin untuk kedua kalinya.
(Rikigana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar