Kamis, 09 April 2020

Sempro Corona

Alhamdulilah, akhirnya, di masa akhir sebelum penetapan KLB kota Serang -- atau bisa jadi PSBB di Banten, berkesempatan menyajikan usulan penelitian di hadapan para Penguji Ysh.

Proposal tesis 
Juga, momen pertama keluar rumah. Setelah hampir 3 minggu; semedi WFH. Walau tetep kita 'berjarak online', cukup senang bisa melihat kampus yang sepi. Cukup senang liat jalan raya sedikit lengang, walau di beberapa titik, masih terlihat orang bergerombol.

Rasanya sy mampu untuk tetap keliling dan ambil data penelitian. Tapi, saya menyadari, tak harus jadi egois, keselamatan bersama tetep yang utama. Lebih baik mencari alternatif2 untuk pencarian data. Sambil menunggu, barangkali kampus memberikan kebijakan lain ( terutama BAYARAN SEMESTER berikutnya ). 😁

Sempro online di ruang sidang, 09.04.2020

Nah, barangkali ada, teman2, yang berbaik hati, untuk memberi informasi (Nama & kontak pemilik/Pengelola) UMKM Kuliner khas Lokal di Provinsi Banten, mangga komen dan boleh japri.
Contoh kuliner khas lokal banten : sate bandeng sawah luhur, rabeg pasar lama, kue balok menes, apem cimanuk, emping saketi, dll.

--
Terima kasih yang sebesar-besarnya, untuk para pembimbing & penguji. 🙏🙏
Prof. Meutia Ismail; Dr. Hayati Nufus; Dr. Djasuro Surya;  Agus David Ramdansyah, Ph.D; Dr. Lutfi
--
Mhn izin, sy CC kan ke pa Warek 2. 😁😁
Pak H. Kurnia Nugraha 🙏🙏
--
(rikigana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar