Selasa, 03 Desember 2019

Semoga blogspot

Mudah-mudahan blogspot ini terus eksis sampai kapanpun.

Tidak seperti friendster or yang lainnya. Yang kalah tergilas oleh aplikasi lainnya.

Mudah-mudahan selalu eksis.
Walau seksrang menulis sudah banyak pilihannya. Ada wattpad, ada Fb -- yang cenderung orang banyak menggunakannya. Karena tulisan nya ingin di baca orang lain.

Kenapa saya berharap pada blogspot?

Saya termasuk orang anomali. Saya menulis terkadang tak ingin orang membacanya -- terutama tulisan2 apaadanya seperti saya tulis ini. Tanpa editing. Tanpa harus membaca ulang. Pokonya blas saja. Ketika ada salah, ya saya biarkan saja. Saat ada typo, saya cuma pelototin aja. Enak sekali, ngalir begitu saja. Semacam obat rasanya. Lebih bebas dan leluasa, nikmat dengan segala curahan pemikiran.

Makanya saya tagline kan blog ini dengan : ekplorasi rasa lewat kata.

Terkadang terlalu banyak tekanan. Untuk menjadi diri sendiri saja d medsos, banyak yang nontoni. Banyak yg menilai dan mengomentari. Akhirnya orang cenderung takut untuk berkreasi atau sekedar mengungkapkan rasa.

Dulu, saya banyak nulis puisi, sebetulnya itu mewakili perasaan yg di selimuti bahasa unik, agar semua orang tak persis paham apa yang di maksudkan. Sederhana dan ironis sih.
Kadang saya menulis, tapi tak ingin di baca orang lain. Hehe...
Eits, ga ekstrim begitu sebetulnya. Silahkan dibaca, tapi saya keberatan jika kalian ikut berkomentar tentang pemikiran -- disini y ! Karena, saya ingin bebas saja, menari2 dengan pemikiran sendiri. Tanpa khawatir ada yang nyinyiri.

Nah, kembali ke topik. Kenapa milih blogspot?

Tersirat sudah saya Saya sebutkan diatas.

Saya suka yang sunyi.

Sekali lagi saya berdoa. Semoga blogspot ini tetap abadi. Ditengah kompetisi digitalisasi.

Semoga. Semoga. Semoga.
(rikigana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar